Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Akhirnya nongol lagi… March 20, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 1:01 pm
Tags:

Hai smua ^^

setelah berapa lama ga nulis gara2 sibuk TO n skolah, akhirnya gw memutuskan untuk mulai nulis lagi. Tp gara2 dah lama ga nulis, gw jd bingung mo nulis apa, hmm…

Oh iya. Hari ini tu gw harusnya menikmati liburan, layaknya org2 laen. But instead of enjoying holiday, gw malah nongkrong d kamar opa gw. Cuz hr ini nyokap gw (yang kerja sebagai dokter umum di sebuah rumah sakit yang namanya disamarkan, sebut saja rumah sakit X) ga ada di rumah. Dy ada pasien di mana2, yang mengakibatkan gw harus jaga rumah, biasanya kan ada pembokat di rumah *nengok ke dapur* enggg… Sekarang juga ada sih, tp ga tau kenapa gw disuruh jaga di kamar opa gw.

Mungkin gara2 hari ini liburan dan nyokap gerah ngeliat gw maen PS mulu. Ditambah lagi ada mesin oksigen punya opa gw yang rusak di rumah. No problem sih, di kamar opa gw kan ada internet, mungkin kalo hari ini nyokap ga pergi, gw ga nulis blog lg, malah asik maen Disgaea 2 di atas (buat mereka yang tingkat intelegensianya rendah, itu maksudnya rumah gw ada 2 lantai, bukan gw maen PS di atas monitor komputer ato di atas atap). Agak bahaya juga kliatannya kalo gw kecanduan maen PS.

Tuh kan gw udah mulai bingung mau nulis apa. Kemampuan gw untuk mencari topik yang hangat dan berkualitas udah tumpul (kaya pernah runcing aja). Kalo mau direfleksiin, kayaknya gw jg emang ga pernah menemukan topik yang penting, kecuali saat gw nulis blog yg gw dedikasiin buat Kitsune, seorang almarhum temen gw.

Yaa gw crita aja deh, tentang minat gw belakangan ini.

Pernah tau apa itu fractal flame? Buat gw, walaupun gw ga terlalu ngerti ma konsep fractal, gw seneng banget mematung di depan komputer buat nge-generate gambar-gambar fractal dengan program Apophysis 2.02, yang bisa didownload secara gratis di sini. Ukurannya ga begitu besar kok, cuma 2MB++. Try it ^^

Gambar fractal ini, kalo diperbesar berapa kali pun, tetep bakal menghasilkan gambar yang detail dan memanjakan mata *lho?* dan bagus nggaknya gambar tergantung dari rumus matematikanya, dan juga keberuntungan (for Leon : engg… I’m not quoting from u, seriously). Ini udah terbukti, hari ini baru beberapa menit ngutak utik program itu dan berkutat dengan segitiga2 (u’ll know what i mean if u run the program), banyak gambar2 yang “lucu” terbentuk. Sedangkan kemaren, gw udah berjam2 duduk di depan laptop dan masih belum menemukan bentuk yang gw suka. Ato mungkin selera gw terlalu tinggi? *menghibur diri*

Buat contoh-contoh gambar yang telah gw buat, gw upload gambar2nya di bawah.

Mungkin segitu aja blog gw buat hari ini, thx 2 Leon yang udah nulis blog yang sangat hebat tentang fractal flame n “meracuni” gw (sebenernya blog dy bgs semua sih, “Hey! See! I promoted ur blog!”). Buat yang mau liat, klik aja “leon” di blogroll gw di samping.

So, bubye all ^^ maybe I’ll write sumthin more meaningful later today, if I’m in the mood. (ada request dari Miu tentang “kisah” terbentuknya The Oblivion Cosplay Team, thx 4 the idea, Miu. I’m sure there’s a lot who wants 2 know…)

Oh yea here are the images that i made using Apophysis 2.02 :

 

2 Responses to “Akhirnya nongol lagi…”

  1. nao Says:

    iye kerenan pny lo chie =..=ll
    ntar gw cari lagi dah pny gw xD
    btw……………………
    yg ini………..

    “buat mereka yang tingkat intelegensianya rendah, itu maksudnya rumah gw ada 2 lantai, bukan gw maen PS di atas monitor komputer ato di atas atap” —> sangat mengena yak o..Oll AHAHA sial xD

  2. danya chan Says:

    hahaha keren gambarnya….^^


Leave a Reply

