Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Hari yang Cerah March 21, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 12:26 pm
Tags:

Hai semuah ^^

Hari ini nampaknya cerah, suasananya hangat, membuat gw pengen nulis blog. Ga gitu juga sih.

Tiba2 aja gw pengen nulis blog, berasanya kosong banget, pengen cepet2 keisi. Makanya jadi rajin gini. Belom tau sih mau nulis apa, tapi ntar juga kepikiran. Hari ini (lagi2) gw nongkrong di depan komputer di kamar opa gw. Nyokap gw positif ga suka ngeliat gw duduk di depan PS, asik sendiri sementara ada orang rumah yang butuh bantuan (padahal gw ga bisa bantu apa2). Yup, she’s a family woman, and I think I shall be a family man, kalo peribahasa air dari atap turunnya ke pelimbahan itu bener.

Oh iya, hari ini gw menghasilkan gambar2 yang gw suka, maybe I should consider posting a gallery in this blog, mengingat gw juga seorang calon graphic designer. Gw bakal upload gambar-gambar yang udah gw buat, mo itu pake Adobe Photoshop CS2, Adobe Illustrator CS2, Apophysis 2.02, Ultra Fractal 4.04, n program2 lainnya. Buat sementara, gw upload gambar dadakan aja deh di sini, just like before, hehehe.

Eh, udah jam 12.15, gw harus siap2 tugas gereja. Buat orang2 yang beragama Katolik, hari ini hari Jumat Agung, hari wafatnya Yesus Kristus, hari pantang dan puasa.

Well, I guess I’ll see y’all later. Wish me luck (lagu Jumat Agung susah2, ga boleh pake alat musik, a capella smua. Huhu.)

 

4 Responses to “Hari yang Cerah”

  1. Leon Says:

    Wah apa tuh Ultra Fractal… Udah riset sendiri ya nyari2 program buat fractal?🙂 Lebih bagus itu atau Apophysis?

  2. Taka Says:

    Nice! Pake program apa tuh buatnya?

  3. Sierra Says:

    Sperti comment g yg kmrn,chie……gmbrnya BAGUSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!!KYAHAHAHAHAHAH……XD
    G suka bgt….X3
    Keep up d good work….che?!^.-
    GANBATTE ne…..^O^/)

  4. danya chan Says:

    kereeeeeeeeen
    baguuuuuuuuus gambarnya hehehe
    ^^v


Leave a Reply

