Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Foolosophy March 21, 2008

Filed under: My Thoughts — ritchiepermadi @ 9:53 pm
Tags:

Ini blog yang lebih basi lagi, tapi di dalemnya lagi2 ada pikiran gw. Jadi gw putuskan untuk nyalin ini juga ke blog gw yang baru. By the way, did y’all notice the change in my way of typing? Yang baru agak sedikit lebih formal. Kenapa yah? I wonder…

Well, silahkan menikmati.

“Akhirna gw nulis blog lg ^^
para pembacaaa~~
seneng ga seneng ga?
huehue..
mw nulis ap yah?
biasana plg gampang nulis kejadian hari ini…
umm…
ap yah?

………………… naah, nothing special

sbnna pgn upload puisi lg… cm males c…
ad d harddisk kompie atas…
*buat kalian smua yang nanya “emank loe di mana?” jawabanna obviously will be “gw d bwh”*
FYI kompie gw yg d atas tuh ud abal stenga mampus sehingga fungsinya sudah bergeser, n mengalami penyempitan makna… (jadi gw online d bwh)
komputer gw (yg di atas, jelas) telah menjelma menjadi mp3 player raksasa dengan kapasitas 40 GB… Yg skrg ud dikalahin dr segi kapasitas dan ukuran ma iPod video yg besarna sepersekian dari monitor LCD gw…
hebatnya Apple…
masi untung komputer gw ituh mc bisa jalanin photoshop buat bqin desain2…
tuh kan omongan gw melenceng jauh…
jadi intinya sampe skrg gw mc bingung mw nulis ap…
ah dudul… ga jelas gini sih…

kapan c blog gw pna jelas?
mgkn da berkali-kali gw brtanya ma diri gw sndiri…
heran yah ga bosen2…
tp klo mw dpqir lbi jauh…
guna blog ituh ap c?
luapan perasaan? pikiran? buah karya? pelampiasan emosi? pembunuh waktu?
yaa ga salah jg c kyna gw nulis bgini…
gw nulis ap yg gw pikir, n ap yg loe baca ini merupakan bukti abstraksi otak gw…
dan mgkn blog gw ini bukan satu-satunya blog yg memuat ketidakjelasan…
ato itu cm rasionalisasi?
gr2 gw ga mw salah? gw bner2 ngrasa mulai egois…
heumh… melankolis bgt c ni blog…

mgkn ini jg lg dipengaruhi ma suasana hati gw yg lg keruh…
blkgn ni gw ngrasa agak depresi…
gw jd 2x lebih sering berpikir drpd biasana…
pdhl aslina gw sudah merupakan seorang pemikir yg bs2na ngobrol sambil mikir, maen sambil mikir, makan sambil mikir dan lain lain sambil mikir…
bedanya kalo pemikir hebat memikirkan suatu yg spektakuler dan menyangkut kepentingan org banyak… klo gw memikirkan apa aja yang nyangkut d otak dan menyangkut kejadian yg agak kurang penting untuk dibahas dan dikupas tuntas…
bbrp detik setelah gw memulai kalimat gw yg trakhir ini, tau2 pikiran ttg friendtest muncul bgtu saja entah dr mana…
mumpung mc fresh, gw tulis aj d…

kreatif jg yah org yg punya ide buat bqin friendtest ^^
org yg ngisi berusaha membuktikan bahwa dy adalah tmn yg bae n deket ma org yg diisiin friendtestna…
sedangkan org yg buat berusaha menciptakan pertanyaan sedemikian sehingga tetep susah dijawab oleh org2 yg udah ngrasa deket skalipun…
klo gw, orgna seneng kenal org sampe hal-hal terkecil sekalipun…
malah bs dibilang gw lbih suka nilai org dr hal-hal kecil yg biasa ga diliat ma org laen…
aneh, memang…
ap hubunganna ma friendtest?
yaa itu dy ^^;
kdg2 gw suka agak merasa betapa gw “jauh” ma org yg gw isiin
setelah gw mengetahui fakta bahwa gw ga bs isi friendtestna dgn lancar…
semakin deket gw ma org itu, semakin jauh rasanya klo dr pertanyaan 1 ke pertanyaan 2 aj jalannya padat merayap keringetan…
it doesn’t occur everytime tho’…
cm frekuensinya mgkn makin sering, dilatarbelakangi ke-melankolis-an gw belakangan ini…
ud ky ank emo aj…

tp kmudian sisi lain dr gw blg “ngapain c dipikirin?”
org klo gw jd pihak pembuat friendtest gw jg mengajukan pertanyaan aneh nan mustahil untuk dijawab… n bahkan cm sekedar lucu2an seperti :
“dengan anggota tubuh bagian mana gw menyalakan komputer di atas?”
a. telunjuk tangan kiri
b. jari manis tangan kanan
c. kelingking kaki kiri
d. jempol kaki kanan
(maaf ya jari tengah, bukan mau diskriminasi tapi opsi jawaban cuma ada 4)

buat loe yg penasaran jawabanna adalah d.
ya, loe smua bakal ngerti kenapa klo loe liat posisi komputer gw…
smua yg logikanya jalan c pasti ngerti bahwa itu adalah pertanyaan 50 : 50…
kenapa? di dunia ini rasanya ga ad org yg bkl nyalain komputer dengan jari manis dan kelingking (baik kaki maupun tangan)
omongan gw ini ga berlaku bagi org yg jempol ato telunjuknya mengalami kecelakaan, of course…
pola pikir sperti di atas menyisakan 2 jawaban, yaitu jawaban a n d…
selanjutna c hoki2an…
*watch out, mgkn gw bneran nanya ini d future friendtest gw*

Itulah gw… coba berapa baris yg gw buang cuma buat mikir n bahas hal bgtuan, ma diri sendiri pula diskusinya…
ud gtu mendink menemukan solusi…
ini malah cm ad 2 kata untuk menyimpulkan pikiran sepanjang antrean mudik di kala Lebaran… yaitu “yasudahlahya” atau “that’sjustthewayitis”
yak cukup mengenai friendtest…
gw kyna dah mulai eneg mbaca tulisan gw sndiri yg makin lama makin ga lucu…
mank bad mood tuh ngaruh bgt ye…
hayo sapa yg lg bad mood jg, tmnin gw smsan nyok…
cukup dah buat hr ini…
sbnna ad lg yg gw pikirin, tp ga usa diomongin lah…
tar ga abiz2… ^^”

 

Leave a Reply

