Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Rencana ke Depan March 21, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 7:37 pm
Tags:

Hai hai ^^

Kali ini gw mau menyinggung masalah apa aja yang bakal gw tambah di sini dalam beberapa waktu ke depan. Seperti yang kalian semua liat, ini blog belom ada apa2nya, masih kosong melompong, cuma ada blog yang gw tulis selama beberapa hari terakhir, berhubung liburan.

Untuk beberapa hari ini, gw bakal ngelengkapin gallery gw (karena saat ini ditulis, yang ada di gallery gw hanyalah gambar2 fractal dan logo Oblivion, sedangkan portfolio gw di rumah menanti untuk dipajang), dan juga nambah kategori. Jadi isi site ini ga cuma blog, tapi juga puisi2 gw (yep, I write poems too), lirik2 lagu yang gw suka, dan mungkin gw bakal salin beberapa blog gw yang lama dengan berbagai penyesuaian. Gw juga mau mindahin blog gw tentang Kitsu ke sini, biar lebih enak dibaca.

Pokoknya, gw janji dalam beberapa hari, blog gw ini dah lebih berisi daripada sekarang. Dan tentu saja isinya ga cuma sekedar post2 gitu, tapi gw pisahin dan kelompokin berdasarkan kategori. Kayaknya kalo gitu caranya, bakal lebih enak diliat.

Semoga blog ini bisa terus eksis (terus dibaca oleh kalian dan terus ditulis oleh gw). Untuk itu, gw minta bantuan u semua. Yang mau promosi, silahkan, karena cara yang paling efektif dan efisien serta tak merugikan untuk mempromosikan blog adalah dari mulut ke mulut, atau dipublikasikan dengan cara dikumpulkan, dibuat buku, dan diterbitkan (baca : Kambingjantan dan sekuelnya by Raditya Dika atau mampir ke sini). Tapi kayaknya blog gw ini bukan tipe blog yang bisa dikumpulkan dan diterbitkan, cuz ada galeri segala. Itu poin pertama, poin kedua, gw ga merasa bahwa blog ini layak buat dibikin buku.

Sekian dan terimakasih atas perhatiannya. Stay tuned! Visit https://tetchi9190.wordpress.com regularly, bookmark this site, cuz I’m going to update it on a daily basis if possible. hehe.

 

Leave a Reply

