Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

PYKDUMYBL March 25, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 10:22 pm
Tags:

Hai ^^

Hari ini gw bernarsis2 ria dengan kamera yang tak sengaja gw temukan di meja. Akhirnya kamera yang tak berdosa itu menjadi korban kenarsisan gw. Kamera itu gw gunakan untuk mengabadikan foto2 gw secara brutal dan membabi buta. Agak serem yah prolognya. Singkatnya, gw abiz poto2 n mau membantu kalian yang susah buang air besar ato keracunan makanan dengan cara memajang poto2 yang sudah terbukti tokcer untuk mengatasi masalah2 seperti yang tersebut di atas. Ga perlu lagi minum obat pencahar ato masukin jari ke mulut. Saia sudah terlatih untuk meringankan “beban” Anda jika Anda tau yang saia maksud.

Silahkan menikmati, sangat disarankan agar Anda melihat poto2 ini dengan resolusi monitor 1024 x 768. Akan lebih baik lagi jika Anda melihat poto2 ini sambil stand-by di atas kloset karena kita tak mau *itu* tercecer di mana2. Ups. Mulai jorok. Kalo udah kelas berat, misalnya ambeien stadium 4, boleh diklik gambarnya untuk memperbesar.

Okeh ini poto2 gw *dan beberapa tampang dd gw*, fresh, from the camera, obviously :

3Peace ^^V

4Tampang teler part I

5Tanpa kacamata euy

6Tampang teler part II

2Aiko

1Wah mesranya… *hoeeekkksss*

Yak demikianlah poto2 yang tersisa dari kamera gw tercinta (“kawaisoo naa…”).

P.S : Gw sempet lupa judul post gw, but thx to Linda, gw jd inget lagi bahwa ternyata “PYKDUMYBL” adalah “Post yang Kurang Disarankan untuk Mereka yang Berjantung Lemah”

 

6 Responses to “PYKDUMYBL”

  1. ChEe_A Says:

    hahahaha…sjak kapan anda jadi narsis bgituww??

  2. misstya Says:

    nama dd lw jpang bgt, ya.. –“

  3. katH Says:

    ade lu….
    sering nglyd g..
    ntah d mna..
    pdahl hum g ma lu jau” gtuw..
    hahaahy..^^

  4. LinDaLinDoy Says:

    hahaha..
    makasiii jg lohh dah sebut nama gw d blog lo..
    ((gag penting bgt))
    walaupun sebenernya gw gag ngerasa ngebantu lo buat nginget tuh nama blog yg panjang lebar ntu..
    hahahaha..

  5. natsu Says:

    eehh bujeeet
    tertawa terbahak-bahak gw baca blog lo yang ini..
    aduh aduhh..
    malu-maluiin haha
    tp gw kasi 50 jempol buat keberanian lo masang poto2 goblok kayak gtu di halayak umum
    hahahahahhaa

  6. danya chan Says:

    hahahaha kocak…
    blognya bikin gw ngakak….
    tampang lo chi chi…
    wakakakakaka aneh


Leave a Reply

