Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Shopping Day~! March 31, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 11:27 am
Tags:

Hai smuaa~~

Kemarin adalah hari Minggu yang cerah, sedikit berawan, ga ky bbrp hari yg lalu (mana ujan, ga ada ojek, becek *dengan gaya Cinta Laura*) haha just kidding LOL. Prolog yang bahkan udah ga jelas dari awal. ^^;

Singkatnya, kemarin gw belanja sama nyokap dan dd gw, saat2 di mana gw bisa banyak berpikir karena apa yang gw lakukan hanyalah membawa barang belanjaan dalam kereta dorong (dan dikit2 colongan ambil2 makanan cemilan). Saat2 di mana gw membuktikan bahwa gw adalah seorang calon bapak rumah tangga yang baik, dalam hal belanja, tentunya.

Gw adalah seorang yang tahan menemani nyokap belanja, ga seperti kebanyakan remaja cowo seumur gw. Baik itu belanja makanan, minuman, kebutuhan rumah tangga, baju, sampe CD bajakan yang menjamur di mana2. Itu terbukti~ dari caraku~ (Oke gw stop menyanyikan lagu2nya Mulan Jameela). Gw ga ngerti sih paragraf ini pointnya apa. Cuma asal nulis -__-; (biar nyambung ama lagunya Mulan, gw pikir, “kocak juga nih”) Tp on second thought, koq rada jayus garing gimana gitu yah…

Lanjut, jadi gw akan menceritakan kejadian hari itu secara kronologis dan bahkan disertai gambar2 yang mendukung cerita.

Jadi, pertama gw berangkat, kucing gw menunggu sampai gw tak terlihat dari dalam pager rumah. kucing Lalu gw pun melihat ke belakang sampai kucing gw pun tak terlihat dari dalam kaca mobil. Di jalan gw terus berpikir. hmm (foto diambil oleh seorang yang ganteng, terima kasih, seorang yang ganteng!) Sesampainya di sebuah pusat perbelanjaan yang cukup besar di bilangan Kelapa Gading, gw n dd gw langsung mengambil apa yang kami butuhkan. Tak terasa kereta dorongpun sudah penuh terisi. blanja Jadi kami segera menuju ke kasir. Tapi ternyata kami melupakan faktor bahwa kami bukanlah orang yang akan membayarnya. Jadi untuk saat itu kami hanya bisa menunggu nyokap. Sambil menunggu, ada selingan promosi dari dd gw (yang sebenernya ga begitu convincing) promo Setelah bertemu nyokap kami setelah terpisah dan ditelantarkan selama berjam2 (tepatnya setengah jam), lalu kami membayar… dan pulang…

Cerita selesaaai~

Haha blog yang agak ga guna -__-; cuma balas dendam, kalo tadi gw nulis yang berat2, skrg gw nulis yang ringan, saking ringannya jadi ga berbobot gini. Haha.

Dah ah, see ya next time~!

 

7 Responses to “Shopping Day~!”

  1. misstya Says:

    kocak abis.. hahaha..
    totally brlawanan sm yg td..😄

  2. nao Says:

    ahahahahaha cieh cieh yg jrawatan xDD eh itu kucing pliharaan? kok ky kucing di dpan rumah gw yg sliweran nyari tai? =..=ll

  3. katH Says:

    hahh…
    cpek dee…
    gya lu sok mkir bgd..
    wkwk…xp
    tu kcing pliharaan lu???
    lucu ihhw..
    wrnanya dmen..
    mzkpun dah psaran..
    hwhwhw,….^^

  4. katH Says:

    aiaahhH..
    btw…

    jdat lu..
    ckup lbar..
    wkwkw..
    ktany mkan mie bkin beGo..
    lu ndri bli mie banyak bgd tuww..!!
    dazaRr….
    wkwkw…xP

  5. ChEe_A Says:

    kucing piaraan apa kucing pinggir jalan lo poto tuh ci??

  6. danya chan Says:

    hahaha kocak chii….
    ceritainnya lucu ada fotonya…
    hehehe
    foto yang sama kereta dorong lucu…^^

  7. Ti-eL Says:

    plok, plok, plok
    blog hebat
    berkualitas
    sangat bermutu
    singkat
    padat
    ga jelas
    huahahaha
    selamat cie…..


Leave a Reply

