Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

WMP11 for Those Pirated-Windows XP Users March 31, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 3:16 pm
Tags: ,

Ada yang tertarik untuk menginstall atau mengupdate Windows Media Player kalian dari versi lama ke Windows Media Player 11 tapi punya masalah dengan Windows Genuine Advantage?

Sebagian orang Indonesia mengalami hal ini. Kenapa? Sebagian besar program yang beredar di pasaran sekarang (termasuk Windows XP SP2) adalah program bajakan, sedangkan program Windows Media Player 11, selain membutuhkan SP2, juga akan mem-validate apakah copy Windows kalian itu asli ato ga.

Tapi apakah kita menyerah sampai di situ saja? Jawabanna ga. Gw punya solusi dan cara untuk mem-bypass dan menginstall Windows Media Player 11, seakan2 kita punya Windows XP asli (meskipun itu jarang sekali untuk pengguna komputer pribadi di Indonesia).

Oke langsung aja ke caranya :

1. Download installer Windows Media Player 11 dari sini.

2. Download WinRAR di sini.

3. Extract file installer Windows Media Player 11 (ingat, extract, bukan di double click) ke folder di mana saja.

4. Sekarang download file ini.

5. Copy-paste file tersebut ke dalam folder tempat kalian meng-extract paketan file installer Windows Media Player 11. Overwrite / tumpuk aja filenya.

6. Jalankan setup_wm.exe. Kalo ga ada masalah, harusnya setup berjalan dengan lancar.

Selamat mencoba ^^

For those who succeeded : enjoy the new look of Windows Media Player 11!! For those who don’t : try again, or drop a comment, I actually have an alternative method.

 

3 Responses to “WMP11 for Those Pirated-Windows XP Users”

  1. ChEe_A Says:

    kalo ga jalan gimane ci?? gue dah pernah genuine2 sialan itu tuh… hahahaha… serem skarang mo update” lagii…

  2. ChEe_A Says:

    oi ci… lo yakin noh?? gue dah coba n ga berhasil… file yg lo suruh overwrite… itu kayanya salah deh… soalnya itu tuh installer gto… jadi kayanya kudu diapain dlu dehh…

  3. ChEe_A Says:

    ini reg cure?? salah ga lu??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s