Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Sibuk Sibuk Sibuk!!! April 13, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 12:02 pm
Tags:

Belakangan ini gw lagi rada sibuk ni, entah untuk urusan bikin n ngukur baju anak2 CWE, udah gtu bntar lagi ujian, ditambah lagi dengan nyokap yang ocehannya ga berenti2, masalah ujian lah, bersihin kamar lah, beresin ini lah, itu lah, ribet deh pokoknya…

Jadii, mgkn ga bs aktif nulis blog dlm bbrp hari? Tergantung mood juga seh…

Haha, sekian pemberitahuan dari saya. ^^ cya!!

*wah pengunjung blog gw menurun drastis nih xp

 

3 Responses to “Sibuk Sibuk Sibuk!!!”

  1. LinDaLinDoy Says:

    pengunjung blog menurun drastis,, mungkin karena smangat promosi jg menurun.. hehe..

  2. Leon Says:

    Sama dong, pengunjung blog gw juga menurun… mari kita hadapi resesi ini dengan lapang dada.. (loh cuma 2 blog aja dianggap resesi ^^)

  3. murasaki_neko Says:

    1kalimat : “selamat berjuang~”
    hahahaha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s