Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Menulis Lagii~!!! April 25, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 9:12 am
Tags: , ,

Yak kemaren gw udah menyelesaikan UAN yang berlangsung 3 hari yang (konon katanya) menentukan usaha belajar kita selama 3 tahun. Gw pribadi seh ga bermasalah sama yang namanya penyelenggaraan UAN, meskipun itu sebenernya menurut gw ga mencerminkan tujuannya. Gw cm bisa ngikut aja karena gw hanya seorang siswa dari sebuah sekolah yang juga mengikuti kewajiban yang ditetapkan pemerintah.

Buat gw, seleksi alam selalu berlaku. Yang kuat menang, yang lemah kalah. Kalo gw ada di pihak yang lemah, gw akan berusaha sekuat tenaga buat menjadi pihak yang kuat. I’m just waiting til’ the upper hand is mine. Kalo ngerasa UAN susah, ya belajar, mending waktu yang dipake buat demo dll dibuat belajar. Young ones these days… *ck ck ck*

Gw ngomong gini bukan sok pinter ato apa, jujur aje gw jg bilang UAN itu susah, n jauh lebih susah dari perkiraan gw. Karena sebenernya di sekolah gw vck n kimianya ga banyak teori. Soal2 mat UAN? Itu buat gw malah gampang. Yaa apapun yang gw lakukan, gw tinggal nunggu hasilnya. Moga2 sih lulus, walaupun menurut perkiraan gw, STTB gw bakal agak sedikit rusak gara2 UAN.

Akhir kata gw cuma mo bilang, gw bisa nulis blog lageh setelah ujian inih, walaupun mase ada ujian praktek dkk ^^ udah males blajar. Doakan saia supaya lulus yah!! Hehehe… n gw jg doain semua anak2 kelas 3 yang baru saja melewati 3 hari penuh cobaan.

 

5 Responses to “Menulis Lagii~!!!”

  1. RiE Says:

    Tul bgt tuh!
    D skul-q mlh grusak grusuk ribt mslh server bwt UAN!
    Drpd wkt abs bwt gtuan,mendg bwt bljr dh.
    Aq jg ngrsain ni UAN g efktf y?
    Banget banget dh ga efktfnya!
    Secara y,qt dh næk kls mpe kls3,ngpn jg materi2 sblmny ttp diikutin? :-S
    Trus …
    Apa yah?
    Oia,gila aja dh soal2 UANny bnr2 d luar dugaan.
    Geografinya,minta ampun dh …

  2. misstya Says:

    msi ad ujian skolah, kan? –”
    yg rajin, kak.. XDD

  3. KatH Says:

    woaA..
    ktanya chi*g dger dr ank” klaz 3*ktanya mang susaHh..
    tp pda dpet bocrn smua!
    mntePhh..
    d skuL yupenteK*tw ga??*
    kunci jwabnnya d taro d mading.,
    beuHh,.

    YepHh..
    katH doakn spya luluz..dgn nilai yg ckup mmuaskn..^^

    dokn g jg deee..
    ulum fiz ma kim g ga ngerti ap” boO..
    duw duw..,

  4. ditta Says:

    hhaaa.
    sabar aja ,, tet-chan!!

    kakak klas gw juga banyak yg nangis tuu..
    pas plajaran fska ama kimia..
    padahal lo tau kan skola gw?? *hhaa.nyombong dikit. xp

    sabar aja laa.
    banyak doa yang pnting..

    Tet-chan request dongg.
    desain bajunya CWE di upload gw juga mau liat.
    hhhaaa.

    sabar yaa.

    .dR.

  5. danya chan Says:

    iyaaaaaa emang tuh kimia nya paling2 deh beda banget ma SKL aneh….
    ngapain bikin SKL kalo akhirnya beda isi nya


Leave a Reply

