Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Surabaya~ I’m Coming April 28, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 9:37 pm
Tags: , ,

Hei!!

Beberapa hari yang lalu gw ngepost bahwa gw akhirnya bisa nulis lagi. Ternyata itu salah… Gw masih sibuk mpe tanggal 3 (dan mungkin masih sibuk setelah selesai susulan ujian praktek n try out UAS)

Waw, beberapa hari ini gw sibuk ngurusin kostum ank2 CWE yang belum kelar!! Padahal 2 hari lagi kita berangkat ke Surabaya!! Jadi tanggal 2 ituh gw mau konser amal di JW Marriott Surabaya, bersama dengan Chamber Orchestra dan Choir dari St. Louis Surabaya (yay cewe!!!), serta Samuel AFI dan Delon.

Makanya gw jadi amat sangat repot sekali bolak-balik pasar Sunan Giri… Ini aja baru jm 8 malem tadi gw dari Sunan Giri. Dan ditambah lagi kepusingan gw dengan budget yang melampaui batas karena beberapa faktor, yaitu : yang bayar cuma 27 orang untuk bayarin baju 29 orang (2 orang alumni yang mau bantuin kita konser yang tak mungkin dipungut bayaran), ud gtu ditambah dengan ongkos ngebut bordir alias ongkos lembur, ditambah dengan ongkos transportasi gw yang lebih dari 4x bolak-balik Sunan Giri dalam tempo 2 minggu.

Gaaahh!!! The pressure is killing meh!

Deadline di sana sini. Ugh oh iya ditambah lagi dengan pikiran “apakah saya akan sukses nantinya di dunia graphic design?” karena sampe sekarang pun gw belum bisa membuktikan bahwa gw seorang yang benar2 berprestasi di dunia design. Hmm… Mungkin gw harus update gallery… OMG… So little time so much to do…

Udah mau kuliah euy… Waktu terasa cepat berlalu yah… Semua~ doain gw lulus n konsernya bagus ya di Surabaya!! Kalo jelek, nama gw jga yang jatoh… Karena gw ketuanya… You know, sometimes leaders don’t do much, but gets all the blame. So right now I’m striving for the best… Buat CWE, dan buat nama gw sendiri. Karena gw pengen dikenang sebagai ketua CWE yang pernah membuat sesuatu untuk CWE (seragam angkatan dan konser ke Surabaya khususnya, juga ketua pertama yang ga menjabat sebagai konduktor tapi sebagai bassis)

Dah ah… Ngantuk, belum urus surat izin pula… Bye all ^^

 

2 Responses to “Surabaya~ I’m Coming”

  1. danya chan Says:

    SEMANGAAAAAT!!!! chiiiiiiiiiii
    hehehehe…
    semoga lancar yaaaa….hohoho
    semoga sukses…

  2. misstya Says:

    kog lw kbalikan gw c?
    gw malah bkin terobosan d padus.. –”
    sbagai anggota prtama yg mnjabat sbagai asisten konduktor.. gyahahaha..


Leave a Reply

