Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Minggu Lagi~ May 18, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 3:28 pm
Tags:

Yak kembali lagi bersama Ritchie di blog yang anda tunggu2 *halah narsis*
OK langsung to the point saja, hari ini, seperti yang anda tau, adalah hari Minggu. Hari Minggu yang cukup cerah dan berawan, dan juga hangat. Hari Minggu yang hangat adalah hari yang baik untuk tidur siang, bahkan untuk tidur sepanjang hari jika anda sedang merasa seperti beruang kutub atau bahkan berendam sepanjang hari di bak mandi jika anda sedang merasa seperti kuda nil.

Ups, gw melupakan point pentingnya ^^; heheh, maap, terbawa suasana hari Minggu yang cerah. *halah* Jadi sebenarnya blog ini ga cuma bercerita tentang keadaan di dapur saia seperti di judulnya, tetapi juga serangkaian peristiwa -baik yang penting maupun yang tidak penting- yang terjadi pada hari ini.

Pagi2, kurang lebih jam 8, gw merasa terganggu karena rasanya panas banget. Begitu bangun, gw menemukan bahwa di sebelah kiri gw ada dd gw yg segede bagong n di sebelah kanan ada nyokap yang sekarang sedang menjalani diet ketat. “Makjang, pantesan panas,” gw pikir.
Rasa ngantuk dan mood tidur sekejap ilang ngeliat dua makhluk tersebut tidur tengkurep dengan pose ini-wilayah-gue.

Agenda siang hari gw diisi dengan titah untuk menemani sang nyokap ke pasar. Ya, ke pasar. Nyokap yang sedang nafsu (nafsu berdiet) memutuskan bahwa ia hanya boleh makan sayur. Tau2 nyokap nanya, “Chie, mama kurusan ga?”
Gw yang sedang blank secara reflek noleh, dan menjawab, “nggak ah, biasa aja…”
Dilanjutkan dengan, “Ah yang bener, udah turun 3 kg loh, masa ga kliatan kurusan?”
dan dijawab dengan, “beneeer, suer…”
lalu ditanggapi dengan, “Ah boong ah, orang udah turun 3 kg masa ga kurusan, pasti udah kurusan…”
“…”

Kita pun segera menuju pasar, beli2 sayur dkk. Setelah pulang, nyokap mulai masak memasak. Gw pun mulai mengantuk dan pengen maen, dua sebab yang membuat gw semakin ingin meninggalkan dapur. Ditambah lagi dengan keabstrakan dd gw yg iseng mukul2 nyokap pake daun bawang -__-; yea like it’s gonna work… haha… Hasilnya adalah, ternyata daun bawang bukan objek yang baik untuk memukul orang.

Huah, dah ah, ngantuk… bye all ^^

 

12 Responses to “Minggu Lagi~”

  1. acie Says:

    haha ampuuuuunn dh senseii ..
    aiko aiko aikooooo!!!
    segede bagong katanya!!haha .

    btw kok bs nyokap ma dd lu tidur dstu?
    bknnya di kamar masing”?
    apa lu masi tidur ma nykp tet?

  2. tetchi9190 Says:

    HADUUUHHH…
    ya kga lahh…
    mksdna mrk tau2 tidur di situ -__-;
    swt dah

  3. acie Says:

    ohhh hhahha kirain guw!!
    kok bsa tiba” dstu?
    gilee diapain aja lu?
    wkwkkwkwk ..

  4. Te Says:

    wakkaka..bagong..ada2 aja haha..
    wew chie kalo tiba2 dd saia tidur di samping saia—*tandang* haha

    eh btw makasih udah feature da saia *terharu* *elus ritchie*

  5. tetchi9190 Says:

    @Acie : aduh ya dy cm tidur, nggeletak di situ ky batang kayu ngapung di air tak berarus. halah

    @Te : sama2 ^^ *menghindar dari elusan Te dan mengarahkannya kepada paha M***s*

  6. Te Says:

    makasih lagi~ *potong paha ***** dan lempar ke ritchie*

  7. balthazor66 Says:

    halooo salam kenal😄 lucu abis blog lo.. auhauahuahaua *masi ktawa2 sendiri*

  8. murasaki_neko Says:

    *ketawa garing*
    hhh..hhh…hhh…
    smp g tw mo blg apa…

  9. Ti-eL Says:

    tampaknya
    nyokap dan dd anda sifatnya sama dengan nyokap dan dd saya

  10. Tya Says:

    lucu abis blog lw?
    ah.. mungkin komentar yg lbih tpat untuk blog2 seorang ritchie adlh: cacat abis blog lw.
    hahaha.. mstina lw bkin blog2 yg mndorong smangat bljr, chie.. untuk gw ap lg.. XDD~

  11. Pretpret Says:

    hahaha emg lo anak yg baik, sering2 lah membantu mami mu. btw mami mu niyat juga ya diet nya? skrg gmn? sukss ga? hahaha

  12. tetchi9190 Says:

    suksess…
    hahaha


Leave a Reply

