Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

29-05-2008 May 29, 2008

Filed under: My Poems — ritchiepermadi @ 4:39 pm
Tags:

Aku ingin berjumpa denganmu,
dengan senyum canda tawamu.
Buatku sabar menunggu,
juga pilu rasa batinku.

Karena setiap melihatmu aku tersenyum,
dengan senyum yang tulus untukmu.
Tapi di sisimu, hatimu beku bagiku,
gurau dan canda tak luluhkan benteng rasamu.

Semakin aku suka padamu,
semakin aku sadari,
mungkin kau bukan untukku,
dan ini keluhan tak berarti buatmu.

Mungkinkah kamu jadi milikku?
Bolehkah aku bilang aku sayang kamu,
di setiap pagi dan malammu?
Bolehkah aku berbagi suka-duka denganmu?

Dalam rindu dan tanya aku menulis.
Di secarik kertas kecil dan sebatang pena,
kutorehkan kata-kata ini dengan tinta sebiru hatiku.

Karena hanya kata-kata inilah yang kupunya,
hanya ini yang bisa melepas beban belenggu jiwa.

Paling tidak untuk sementara.
Karena esok kita kan bertemu,
dan sakiti hatiku.

 

9 Responses to “29-05-2008”

  1. acie Says:

    omaygaaatt senseeiiii … keren abiss bro!! sumpaahh keren bgt hihii .. gg nyangka lu bsa nulis kyk gini. seorg sensei guw, yg slama nii geje dan suka ngelawak” gg jls, baik di msn, sms ato aslinya (klo nii kata org, soalnya klo ktmu guw gg prnh nyamperin lu!haha) ternyata bs seromantis ini? maygaaattt bahahakk ngakak bgt guw bacanya!! haduhh cayooooo haha. gg crita” nii sm guw!haha

  2. Ayamo Says:

    satu lagi puisi lo yng gue suka, haha
    nasib kita sama kali yah, hahahahaha

  3. Tya Says:

    astaga. indah sangat.
    tp bagian “setengah porsi” it agak gimanaaa gt ya..

  4. tetchi9190 Says:

    @Tya : edited, thought that it didn’t fit somehow, but decided to write that anyway. Hahaha, thx… Buatnya malem2 seh, di spotong kertas… ^^; skrg gmn? hehe

  5. yo chan Says:

    ce ileh tetchi!
    good2 ^O^)b

  6. tetchi9190 Says:

    thx yowh…
    hahaha ^^

  7. yo chan Says:

    ayo bkn lagii tet!!😀

  8. Tya Says:

    haha.. sdikit ganjil, tp mndingan drpd “sparuh porsi” xp
    ya ampun chi.. puisi lw indah2 sangadh.. hoho..

  9. putri Says:

    hmm , puisi yg lw bkin bgus jg iah , lw bsa bkin puisi ia , hehe , boleh dong mnta puisinya , hehe , ga eh brcanda .


Leave a Reply

