Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Bukan Selamanya June 19, 2008

Filed under: Lyrics — ritchiepermadi @ 9:27 pm
Tags: , , ,

Ini lirik lagu yang band gw bikin buat perpisahan…
Buat lagunya, bakal gw upload ASAP… hehehe…
Rugi kalo udah rekaman, bayar mahal2 cuma buat mastering, tp ga dipajang di blog… ^^

“Ingatlah kawan semua
di pagi yang indah
Saat pertama berjumpa
terkesan di dada

Waktu cepat berlalu
tiga tahun bersatu
Bersama dirimu
kaulah sahabatku

Sahabatku ingatlah
masa SMA kita, tangis canda tawa kita
Dan janganlah kau lupakan
kisah kita bersama, utuh selamanya

Ini saatnya kita melangkah dan berpisah
Namun ini bukan selamanya

Biar tak lagi bersama
kita tetap satu jiwa
Menjalani hidup kita
kau teman setia

Walau termakan usia
dan tlah beranjak dewasa
Janganlah kau lupa
kolese tercinta

Sahabatku ingatlah
masa SMA kita, tangis canda tawa kita
Dan janganlah kau lupakan
kisah kita bersama, utuh selamanya

Ini saatnya kita melangkah dan berpisah
Namun ini bukan selamanya”

 

12 Responses to “Bukan Selamanya”

  1. Te Says:

    saia dah hapal chie..wakakka
    enak ni lagu hehe

  2. misstya Says:

    indah.. X3
    mw dgr, chie~

  3. tetchi9190 Says:

    @Te : makasih ^^ hehehe wah saia ndiri nda apal… dudul yah… duh harus berlatih menghapal lagu, terlebih buatan band sendiri -__-;

    @Tya : Coming Soon!! Stay tuned xp

  4. misstya Says:

    Chie,, gw dah dgr! hua.. indah.. X)

  5. Vie~ Says:

    Hue… Gw dah denger lagunya.
    Suara situ ok juga… hahaha…

  6. tetchi9190 Says:

    makasih smua ^^

  7. sun Says:

    lagunya enak.. palg buat yg sama2 greduesen..hahahahahah

  8. nao Says:

    iye iye lagunya enak xDD apalagi vokalny (?) /gg/gg gak deng smuanya enak xDD

  9. Lucy_Lucy Says:

    mmm
    great^^ hahaha
    luv it,chie^^
    keren!!
    jarang bgt band2 ky seumuran kt maen jazz
    hahaha
    yg kdg gw mikir…
    nyari cordnya susah klo bkn lagu hahaha ^o^
    hebat u chie
    sogoi~ sugoi~

  10. adityo Says:

    jangan di upload yek, ntar dituntut,.. hahaha..
    buat yg komen jazz.. lagu ini rasanya belom bisa dikategorikan jazz de, jazz kan susah bgt tuh, jadi ini masih masuk soul lah… iya gk sih? di iyain aja de.. repot ntar..

  11. Pretpret Says:

    gw kan dapet ni lagu dr roland. dan dia minta gw kritikin ni lagu, dan alhasil banyak kritik dr gw soal ni lagu. tpi overall keren kog. selamat! selamat!

  12. fia Says:

    misi-misi mo minta lagunya dong…waktu itu cuma bisa dengar di prambors, tapi sekarangkan udah g ada..oia, lagunya keren ^^!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s