Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Bukan Selamanya June 20, 2008

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 11:01 pm
Tags: , , , ,

Buat yang penasaran sama lagu yang liriknya udah gw muat di bagian lyrics, inilah URL lagunya, silahkan didownload dan dinikmati : Stola – Bukan Selamanya.wma

Credits :
Roland – Drum
Tosin – Base
Adityo – Keyboard
Moses – Trumpet
Arief – Saxophone
Me – Vocal

Yap, lagu ini ga pake gitar sama skali. Tanya kenapa ^^ hahaha…
Well, enjoy…

 

4 Responses to “Bukan Selamanya”

  1. Thobi farandi S Says:

    “JANGAN PERNAH LUPA KOLESE TERCINTA”
    kata nya masuk 20 besar prambors ya??/ wew
    slamet yah..keep on working
    gw juga bakal publikasiin lagu ini d spore
    khusus ny k anak2 CC
    tapi sjau ini respon ny masi kurang
    yg suka byk si
    tapi yg tertarik memiliki lagu in baru gw sama sur
    gud luck bro!!

  2. anus Says:

    tau deh chie…
    awas, jangan lupa sama CWE…

  3. BAGOES Says:

    mantep deh ci. haha. btw gw bakal bangga banget kalo ampe lagu ni masuk NUBUZZ 2.0 terus kata2 KOLESE TERCINTA nya ga di edit hehehe..

    btw, lagu ini dah mayan ngetop di kelas gue, ama di tere adek gw dah mule mublikasiin ni lagu boleh ndak?

  4. Pretpret Says:

    iya2, gw mau nnya dong chie.. itu knpa ga pake gitar? dan knpa band lo jadi ngebawain lagu2 yg soul jazz gitu?
    secara gw uda dengerin lagu yamko rambe yamko lo pas penyisihan dan final.


Leave a Reply

