Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Pernahkah? July 24, 2008

Filed under: My Poems — ritchiepermadi @ 11:22 pm
Tags: ,

Pernahkah kamu berpikir?
Bahwa aku mungkin selalu ada di sisimu
karena perasaanku padamu
bukan karena aku sahabatmu

Pernahkan kamu berpikir?
Bahwa aku yang kamu kenal
mungkin adalah aku yang suka kamu
bukan aku dahulu yang sulit luangkan waktu

Kamu pikir,
kenapa aku bersedia berjanji menjagamu?
Aku suka padamu.

Kamu pikir,
kenapa aku dengar ceritamu dan beri nasehatku?
Aku suka padamu.

Kamu pikir,
kenapa aku tak bisa lupakanmu,
atau kenapa aku tak pilih jadi sahabatmu?
Aku suka padamu.

Pernahkah kamu berpikir?
Bahwa mungkin saat aku memberikan puisi ini
kepada orang yang bukan kamu
aku tak kan sama lagi

Pernahkan kamu berpikir?
Bahwa waktu yang kamu luangkan bersamaku
akan semakin menyakitiku
saat kutahu kau dan aku tak bisa satu

Pernahkah kamu berpikir tentang perasaanku padamu?

 

7 Responses to “Pernahkah?”

  1. deii Says:

    gyaaa.
    menggila gw bacanya.
    bgus bgd, chie.

    gw suka amat sangad bgd bgd ama kalimat trakhir.
    trus ama bait yg

    Pernahkah kamu berpikir?
    Bahwa mungkin saat aku memberikan puisi ini
    kepada orang yang bukan kamu
    aku tak kan sama lagi

    gyagyaa.
    ayo upload puisi lg, chie.
    auhauauh xD

  2. misstya Says:

    bagus, chieee
    bagus
    bagus
    bagus..

    sperti puisi2mu yg lainn.. huhuhu..

    dirangkai dari kata2 sederhana.. tapi terdengar dalammm..

    stuju sm c guru lebay.. *guru gosip lbi tpat c*

    ayo post puisi lagiii.. X)

  3. tetchi9190 Says:

    haha makasih ^^
    mmm, tar ya klo lg mood + kreatif
    wkakaka

  4. vie~ Says:

    Hue…!!! Chie… Gw juga ska banget sama bait 6!!!
    Jatuh cinta nic gw sama puisi lo…
    Bikinin bwt gw donk, haha… jk ^^

  5. tetchi9190 Says:

    hahaha…
    thx ya xp
    waduh… klo buatin org malah jelek biasanya… ^^
    tergantung mood jg seh…

  6. greta Says:

    super keren puisinya..🙂
    kata2nya ga muluk2 tpii kena bgt..
    simple but really deep.. ^^

    btw klo ada puisi baru lgii, gw mw dong dksii tau.. haha!!

  7. Pretpret Says:

    ouucchhh… sungguh! tu puisi lo kena bangett.. nancep abis..
    gw jg pengen belajar buat puisi tpi alhasil nya gini…

    SAMPAH.. dmn2 ada sampah.. benci aku melihat nya.. hahaha puisi yg goblok!


Leave a Reply

