Sampah Pikiran

Kumpulan hal2 tak penting yang berseliweran di otak si empunya blog

Epilogue May 6, 2012

Filed under: My Blogs — ritchiepermadi @ 10:16 pm
Tags: , ,

Hiya!

Udah lama nggak ketemu dan nggak nulis! Jari sampe kaku dan otak sampe beku, nulis beginian aja mikirnya lama banget.

Gw mau mengarsipkan blog ini, sebagai kenang-kenangan. Sebenernya sayang juga karena secara traffic udah 9200++ hits dan blog ini punya arti khusus buat gw. Tapi liat kan bahasa gw masih alay dan masih banyak emoticon-emoticon unyu? Makanya gw berencana untuk “membekukan” blog ini sebagai milestone, sebuah monumen maya yang memperingati masa-masa SMA dan awal kuliah gw yang dipenuhi pikiran-pikiran nyeleneh🙂 Dulu yang kaya gitu sebenernya nggak dikata-katain alay, yang ada, alay itu anak layangan, anak rambut kemerahan kebakar matahari yang suka ngamen di pinggir jalan, trus kalo dikasi duit pergi satu dateng seribu.

Oke enough pembahasannya karena gw hari ini nggak mau bahas alaynya. Tapi sealay-alaynya gw, ini tetep kenangan yang berarti buat gw, dan orang-orang yang ada di dalem comment-commentnya nggak akan gw lupakan, tentunya ada pengecualian buat orang yang sampe hari ini tetep belom gw kenal. Yes, I won’t forget you guys. (in case I forgot, ingetin gw “eh ini gw loh yang komen di blog u”, will be very happy to hear that :))

Trus ada apa sih di blog baru gw? Belom ada apa-apanya sih pada saat gw nulis post ini, mungkin dalam beberapa hari ke depan akan segera mulai terisi, yang jelas bakal ada berbagai perubahan yang gw pikirkan, dari konsep blog yang disesuaikan sama website gw yang juga masih under construction (www.ritchiepermadi.com), gaya bahasa (mengurangi bahasa informal dan singkatan-singkatan), mungkin juga dalam bahasa Inggris, terus pengkategorian yang lebih fokus, pastinya porsi ngocehnya dikurangin, serta berbagai peningkatan-peningkatan lainnya.

Setelah gw baca-baca lagi, ternyata lumayan banyak yang seneng sama puisi-puisi yang dulu gw buat, jadi mungkin kategori itu akan terus ada, dengan nama yang berbeda, meskipun gw nggak tau kapan lagi gw sempet bikin puisi. Tapi yang jelas keinginan gw untuk menulis dan berbagi pikiran dengan kalian masih menggebu-gebu kok🙂

I think this is my last post on the blog, but this is not goodbye, keep following my posts, and keep in touch in my new blog www.ritchiepermadi.wordpress.com. Selain itu kalo mau kontak, kali-kali mau melepas rindu #tsah ato sekedar pengen mendengarkan gw berceloteh, bisa follow twitter gw di @ritchiepermadi atau bisa korespondensi online di chie.permadi@gmail.com atau hi@ritchiepermadi.com🙂

See you later!

 

Leave a Reply

